Breaking News

2 Oknum ASN Rejang Lebong Terjaring OTT


REJANG LEBONG - Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) diwilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu kembali terjadi. Tim Saber Pungli yang dipimpin langsung Wakapolres Rejang Lebong, AKP Hardidinata, SH, SIK, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada, Sabtu pagi (11 November 2017) 2 orang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPKAD).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, anggota saber pungli tengah melakukan OTT di Kantor BPKAD Rejang Lebong dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pegawai yang berada di ruangan BPKAD. Selain itu, petugas juga melakukan penggeledahan terhadap ruangan Kabag Umum dan memeriksa sejumlah pegawai disana.

Beberapa petugas terlihat keluar masuk ruangan Kabag Umum Pemkab Rejang Lebong dan memintai keterangan para ASN di dalam ruangan tersebut. Bahkan anggota melakukan pemasangan police line di dalam ruang Kasubag Umum dan beberapa ruang lainnya yang diduga berkaitan dengan perkara yang tengah diproses.

Belum diketahui secara pasti kasus yang terkait dalam OTT tim saber pungli namun informasi tersebut sudah dalam proses pemeriksaan. Kepala Inspektorat Rejang Lebong, Hambali juga terlihat keluar masuk ruangan Kabag Umum.

Pihak tim saber pungli belum bisa dikonfirmasi namun petugas saber pungli yang berhasil dihimpun hanya menjelaskan tim saber pungli tengah melakukam pemeriksaan.[E01]


Tidak ada komentar