Breaking News

Siang Ini, Arus Transportasi Umum Angkot Bengkulu Lumpuh Total


BENGKULU – Untuk menjadi perhatian bagi warga kota Bengkulu yang ingin melakukan kegiatan diluar rumah menggunakan jasa angkutan kota (Angkot), bahwa mulai siang ini seluruh armada angkot Bengkulu sepakat tidak melayani jasa angkutan umum karena adanya komando aksi demo di Kantor Walikota Bengulu dan di Kantor DPRD.

Berdasarkan pantauan wartawan siber realitapost.com, sejak pukul 10.00 WIB, suasana jalan protokol dan pusat perbelanjaan di Kota yang dilintasi  angkot warna Kuning, Putih, Biru, Merah dan Hijau tampak lengang. Bagi warga kota yang tetap ingin bepergiaan disarankan menggunakan kendaraan pribadi atau jasa ojek. Karena hingga batas waktu yang tidak ditentukan seluruh sopir angkot menyatakan mogok beroperasi sampai tuntutan penutupan operasi taksi online dipenuhi Pemerintah Kota.

Beberapa titik trayek angkot tak beroperasi seperti, jalur Pintu Batu, Jalan Suprapto, Sawah Lebah, Terminal Panorama, Jalur Kelimoter 6 hingga 9, Jalur Hibrida, Pagar Dewa, Pulau Baai, dan Sukarami menuju Bandara Fatmawati. Sekali lagi warga kota diharapkan mencari alternatif bila ingin beraktivitas dalam beberapa hari kedepan.[E01]

Tidak ada komentar