Breaking News

Akhirnya, Plt Gubernur Resmikan Kantor Pusat Bank Bengkulu



Kantor Pusat Bank Bengkulu segera diresmikan Plt Gubernur dan siap beroperasi
BENGKULU – Jika tidak ada aral melintang pejabat Plt Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, Selasa pagi (30 Januari 2018) dijadwalkan akan menghadiri sekaligus meresmikan kantor pusat Bank Bengkulu yang dihadiri seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Provinsi, Bupati masing-masing Kabupaten/Kota serta pimpinan cabang Bank Bengkulu disetiap Kabupaten dan para mitra.

Kepada wartawan, RealitaPost.com, Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim, melalui Pimpinan Divisi Perencanaan dan Pengembangan Jufrizal, didampingi Kabag Renstra, Asnah, diruang kerjanya menjelaskan persiapan peresmian kantor sudah hampir 100 persen.

“Jadi pak Gub langsung yang hadir dan meresmikian. Tamu undangan lain yang juga kita undangan seperti Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu, Pimpinan Bank BI, serta OJK,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain peresmian nanti juga akan dilaksanakan acara launching beberapa produk unggulan Bank Bengkulu dan penyerahan program CSR berupa pemberian pinjaman lunak kepada mitra. Disamping itu juga ada penandatangan MoU atau kerjasama Bank Bengkulu dengan beberapa mitra ternama.

Aktivitas kantor pusat ini, lanjut dia tidak sama dengan kantor cabang utama dan kantor cabang ditiap Kabupaten. Sebab kantor pusat hanya digunakan untuk aktivitas karyawan dan ruang kerja direksi dan komisaris Bank Bengkulu.”Jadi tidak ada layanan transaksi kecuali transasksi khusus yang masih dalam tahap perencanaan,” paparnya.[DMR]
   

Tidak ada komentar