Breaking News

Ketua DPRD Kota Tinjau Korban Kebakaran



BENGKULU – Musibah kebakaran yang dialami warga jalan Veteran, mengejutkan banyak pihak. Seperti kemarin (11 Januari 2018) ketua DPRD Kota Bengkulu, Hj Erna Sari Dewi SE langsung menyambangi rumah korban kebakaran. Erna yang saat ini juga telah mantap maju Pemilihan Walikota, menyampaikan bahwa satu musibah akan terasa ringan jika diatasi bersama sama.

Langkah yang kita lakukan ini kepedulian kami selaku warga kota Bengkulu, juga sebagai wakil rakyat. Kita semua saudara dan wajib bagi kita membantu serta merasakan kesedihan, kesusahan yang dialami korban musibah kebakaran. Atas nama Ketua DPRD Kota Bengkulu, saya meminta semua jajaran pemerintah bersinergi bahu membahu membantu korban musibah kebakaran tersebut,” sampai Erna

Mengurangi kesusahan para korban musibah kebakaran harus dilakukan segera. Hal itu menurut Erna dirasa sangat penting karena tidak mungkin korban tinggal berlama lama dilokasi pengungsian. “Apa saja yang bisa kita salurkan untuk membantu ya silakan dibantu. Sebab saat ini sekecil apapun bantuan dari kita, akan sangat berarti bagi para korban kebakaran,” sambung Dia.

Lebih lanjut dia, bahwa selain membantu materil, logistik dan tenaga. Pihak pemerintah harus membantu mengurusi surat surat penting yang mungkin ikut terbakar dalam musibah tersebut. Jika diharuskan, pemerintah jemput bola mendata surat apa saja yang ingin diurus oleh korban kebakaran.

Saya
minta dengan sangat, khusus korban yang mengalami musibah kebakaran jangan dipersulit urusan perbaikan surat surat resmi. Bantu korban, data secepatnya apa saja yang ingin dibuat. Saya yakin pasti ada surat surat penting yang ikut terbakar. Inilah saatnya kita ambil peran membantu mereka,” tambah ESD.[Adv]

Tidak ada komentar