Breaking News

Anggota DPR RI Bekali Dosen Dan Mahasiswa Politeknik Raflesia Curup



Direktur Politeknik Raflesia Curup, Drs. Suryadarminta, M.Pd, Anggota DPRD Rejang Lebong, Ari Wibowo, SE, Anggota DPR RI Dewi Coryati, M.Si dan Mirliani, M.Pd mengikuti kegiatan pelatihan kepemimpinan
 REJANG LEBONG – Baru-baru ini Anggota DPR Republik Indonesia (RI) Dewi Coryati, M.Si, mengunjungi kampus terbaik di Rejang Lebong Propinsi Bengkulu Politeknik Raflesia Curup dan memberikan bekal kepada para Dosen da Mahasiswanya.

Pertemuan itu digelar di Aula Kampus Politeknik Raflesia Curup dan langsung dihadiri Direktur Drs. Suryadarminta, M.Pd, beserta petinggi dan jajaran civitas kampus. Dihadapan peserta yang hadir, politisi PAN ini memberikan bekal seputar Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Andalan Nusantara. Antusiasme peserta dalam acara tersebut cukup tinggi. Itu tercermin dari penuhnya kursi yang disiapkan panitia acara. Apalagi saat ini mencetak generasi yang memiliki jiwa pemimpin masih sangat minim sehingga kegiatan sepeti ini perlu diberikan kepada generasi muda. 

Antusiasme peserta Dosen dan Mahasiswa Politeknik Raflesia Curup

“Kegiatan ini adalah salah satu tujuan kami pihak kampus agar para mahasiswa yang kuliah disini mendapatkan bekal yang lebih tentang kepemimpinan. Karena besarnya bangsa ini tidak lepas dari peran pemimpin Negara sehingga kampus memiliki tanggungjawab lebih soal itu,” ujar pria yang akrab disapa Surya Direktur Poloteknik Raflesia Curup ditemui wartawan disela-sela kegiatan belum lama ini.

Selain memberiakn pelatihan kepemimpinan, anggota DPR RI Dapil Bengkulu ini juga berhasil memberikan sumbangsi kepada masyarakat Bengkulu khususnya mahasiswa Politeknik Raflesia Curup dengan membawa kuota beasiswa Bidik Misi dari Dikti.

“Alhamdulillah berkat dukungan beliau kampus kita berhasil mendapatkan kuota beasiswa Dikti sebanyak 100 orang. Nantinya beasiswa ini akan diberikan kepada mahasiswa baru yang tidak mampu yang mampu mengukir prestasi akademi selama kuliah hingga tamat. Jadi bagi peserta yang tidak mampu mempertahankan nilai akademinya maka beasiswa tersebut akan kita tarik dan digantikan kepada mahasiswa lain,” terangnya.[Damar]

Tidak ada komentar