Breaking News

2 Santri Asrama STAIN Curup Kesurupan Jin





REJANG LEBONG – Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, yang tinggal di pemondokkan asrama, Selasa malam (06 Maret 2018), sekitar pukul 21.00 WIB, mendadak dihebohkan dengan 2 orang mahasiswi (Santri) yang mengalami kesurupan jin usil.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan RealitaPost.com, kedua santri yang menghuni asrama STAIN Curup mendadak kerasukkan hingga membuat para penghuni asrama berhamburan keluar kamar masing-masing. Belum diketahui jelas indentitas mahasiswi STAIN Curup yang kesurupan tersebut. Namun, 1 orang santri sudah dalam kondisi tak sadarkan diri alias pingsan. Sedangkan 1 santri masih dalam kesurupan sambil berteriak histeris dengan mata melotot tajam. 
Rekan korban kesurupan di asrama STAIN Curup melakukan evakuasi ke salah saru ruangan

Ironisnya saat kejadian berlansung, pihak pengelolah asrama STAIN Curup, tak ada ditempat. Akibatnya para santri penghuni asrama melakukan upaya evakuasi korban kesurupan sembari melakukan ritual untuk menyadarkan kedua rekan seasramanya tersebut. Sayangnya beberapa santri yang ada dilokasi kejadian tidak berkenan memberikan keterangan terkait peristiwa yang terjadi.

“Tidak tahu kak. Tapi emang ada santri yang kesurupan tapi kini sudah dibawa ke dalam kamar untuk ditangani oleh teman sendiri yang dianggap bisa menyadarkan mereka yang kesurupan,” cetus salah satu santri asrama STAIN Curup.

Peristiwa serupa pernah terjadi di asrama tersebut namun sayangnya belum diketahui jelas penyebab para santri yang tinggal disana mengalami kesurupan. Padahal berbagai program kegiatan di Asrama dibidang agama sangat padat sehingga tidak banyak waktu luang para santri untuk santai.[BEN]



Tidak ada komentar