Breaking News

Aksi Begal Di Lembak Terekam Kamera Hebohkan Warganet


REJANG LEBONG - Aksi kriminalitas di wilayah Lembak Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu nampaknya tak pernah aman bagi para pengendara kendaraan roda dua atau pun roda empat yang melintasi jalur Curup-Lubuk Linggau tepatnya sepanjang kawasan Kepala Curup hingga jembatan dua.

Terbaru ini warganet dihebohkan dengan tertangkapnya beberapa foto  aksi pelaku begal yang berseleweran di Lembak yang berhasil diposting salah satu akun facebook "RLT" (Rejang Lebong Terkini) sekira pukul 19.30 Wib. Alhasil postingan tersebut langsung berselancar dan mendapatkan ratusan komentar dari para warganet facebook. Postingan itu sendiri telah di CC-kan oleh pemilik akun ke akun TribrataNews Rejang Lebong, Divisi Humas Mabes Polri dengan harapan dapat segera ditindaklanjuti.

Dalam gambar tampak jelas pakain yang dikenakan pelaku yang berjumlah 3 orang. Kawanan pelaku ini berhasil membawa kabur motor matic warna putih milik 2 orang korban tanpa perlawanan. Pelaku yang berhasil membawa kabur motor rampasan itu terlihat mengenakan celana pendek selutut warna hijau dan baju kaos abu-abu. Sedangkan kedua pelaku lain tengah mengiring rekannya dengan ciri-ciri mengendarai motor bebek, pengemudi mengenakan baju kaos warna hijau dan celana pendek selutut. Sedangkan rekannya yang dibonceng mengekan topi, baju warna hijau garis hitam dan celana panjang warna hitam kecoklatan.

Dalam waktu singkat postingan itu telah berhasil dibagikan sebanyak 1.638 kali dengan jumlah komentar warganet facebook sebanyak 228 kali. Beberapa komentar warganet facebook berharap ketiga pelaku cepat tertangkap karena dengan adanya barang bukti gambar/foto menjadi alat petunjuk agar pelaku lekas diringkus petugas.[damar]  

Tidak ada komentar