Breaking News

HUT Kota 299, Budiman Berikan Motivasi Kepada ASN


Pjs Walikota Bengkulu H. Budiman Ismaun meninjau stand milik pegawai dilingkungan Pemda Kota Bengkulu dalam rangkaian HUT Kota Ke 299

Bengkulu – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) 299 Pemerintah Kota Bengkulu dapat dijadikan momentum penting dalam melanjutkan program pembangunan dan penataan kota yang dinamis dan berkelanjutan. Hal itu disampaikan Pjs Walikota Bengkulu H. Budiman Ismaun, dalam acara apel pagi bersama ASN di Kantor Walikota Bengkulu, Senin pagi (05 Maret 2018).

Ia menambahkan usia Kota Bengkulu sudah tidak lagi muda sehingga dapat memberikan bukti bahwa usia Kota Bengkulu ke 299 sebagai simbol sebagai daerah yang sudah matang dalam menjalankan program pembangunan sekaligus menjadi barometer bagi daerah lain di Propinsi Bengkulu.


“Kita ingin dengan semangat hari jadi HUT Kota Bengkulu mampu mempererat tali silaturahmi antar sesame ASN untuk bersama membangun Kota Bengkulu yang lebih maju dan lebih sejaterah,” ungkapnya.

Untuk itu melalui rangkaian acara yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Bengkulu dapat dikuti dan semarakkan sebagai bentuk rasa bangga dan cinta kota Bengkulu sebagai daerah yang nyaman dan aman bagi warganya.”Mari junjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan jaga terus silaturahmi antar sesame pegawai,” pesanya kepada peserta apel.[DMR/Adv]

Tidak ada komentar