Breaking News

HUT Kota Ke 299, Sekdakota Buka Kejuaran Volly Antar Kecamatan


Sekda Kota Bengkulu Marjon didamping panitia dan para pejabat serta tamu undangan menyaksikan pemukulan dol sebagai tanda dibuka kejuaran volly tingkat Kecamatan rangkaian HUT Kota Ke 299

BENGKULU – Melalui rangkaian peringatan hari jadi Kota Bengkulu ke-299 Pemerintah Kota Bengkulu Melaksanakan berbagai macam kegiatan. Diantaranya, kejuaran Volly antar Kecamatan Sekota Bengkulu yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR), Kamis (08 Maret 2018) Pukul 09.13 WIB.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Bengkulu, Marjon, mengapresiasi inisiatif pihak Dinas Pemuda dan Olahraga yang melaksanakan kejuaran volley antar Kecamatan sebagai bagian memeriahkan rangkaian HUT Kota Bengkulu ke 299. Disamping itu sebagai langkah mencari bakat dan memberikan ruang pembinaan para atlet volley tingkat pelajar di Kota Bengkulu.

“Dengan kegiatan demikian ini mampu menjadi ajang pencarian bakat atlet volley tingkat pelajar. Mari semangat mengikuti kegiatan ini dan tetap menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan. Karena kalah menang dalam kejuaran adalah hal biasa,” ungkap Marjon.

Peserta atlet volly tingkat pelajar menyempatkan diri foto bersama Sekda Kota Bengkulu beserta panitia acara
Sementara itu, Kepala Bidang Prestasi Olahraga Kota Bengkulu Ruslili, mengatakan, kejuaran Bola Volly antar Kecamatan ini menggunakan APBD Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bengkulu tahun 2018. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8 -11 Maret 2018 ini diikuti oleh 8 Kecamatan di Kota Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut tidak ikut serta dalam Turnamen ini.

Bukan hanya Turnamen yang memeriahkan HUT Kota Bengkulu, Turnamen ini juga menjadi ajang Seleksi Pemain Volly Provinsi Bengkulu yang akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam Gelaran PORPROV yang akan berlangsung di Provinsi Bengkulu pada tanggal 1-8 Mei 2018. 

Ruslili berharap dalam ajang ini dapat menjadi sarana masyarakat dalam mengembangkan dan melatih kemampuan dalam berolahraga, serta menjadi tolak ukur bagi tim seleksi pemain PORPROV Provinsi Bengkulu tahun 2018.

"Kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kota ini diharapkan mampu menjadi sarana Olahraga dan Olahrasa bagi masyarakat, ajang ini juga dibatasi oleh umur, karena ajang ini juga menjadi wahana seleksi Tim Provinsi untuk mencari pemain yang akan mewakili Provinsi Bengkulu pada gelaran PORPROV 2018," Jelas Ruslili dalam sambutannya.

Hadir juga SekDa membuka Turnamen Bola Volly ditandai dengan pemukulan Dol, SekDa Kota Bengkulu menilai bahwa Pembimbing sangat berperan penuh dalam mengarahkan anak-anaknya.[ADV/DMR]


Tidak ada komentar