Breaking News

Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu Ke 299



BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 299 yang dipusatkan di Gedung DPRD Lantai II Kota Bengkulu, Senin (19 Maret 2018).

Acara tersebut dipimpin langsung , Wakil Ketua I Yudi Dermawansyah, Waka II Teuku Zulkarnain, Penjabat Wali Kota Bengkulu Budiman Ismaun, Plt Gubernur diwakili Oleh Asisten I, Seluruh Anggota DPRD Kota, Sekretaris DPRD Kota, DPR RI, DPRD Provinsi, TNI, Polri, OPD dan SKPD.

Sebelum acara dimulai, Rapat Paripurna diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan Beradu Pantun oleh Bayudin Basrah dengan Waka I Yudi Dermawansyah, serta langsung dibacakannya Sejarah Kota Bengkulu oleh Pimpinan Rapat.

Penjabat Wali Kota Bengkulu Budiman Ismaun Dalam Sambutannya mengatakan dalam Rangka HUT Kota ini berdekatan dengan Momen Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada Juni 2018 mendatang. Budiman juga meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak ikut terlibat dalam proses apapun yang dilakukan oleh Para Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota.


Lanjut Budiman Menambahkan, Momen HUT Kota Bengkulu ini adalah momentum untuk membangun Kota Bengkulu, diharapkan Kota Bengkulu Pada Tahun ini mampu mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Saya sangat mengapresiasi Kinerja OPD dalam meningkatkan pembangunan Jalan yang sudah mencapai hingga ke Pelosok," Ungkap Budiman.

"Pemerintah Kota Bengkulu kedepannya berkomitmen meningkatkan pelayanan Kepada masyarakat dari segi apapun," Ujar Budiman.

Plt Gubernur yang diwakili Oleh Asisten I H.Gotri Suwanto Memberi ajakan kepada Pemerintah Kota Bengkulu untuk saling bekerja sama dalam membangun Provinsi Bengkulu yang lebih maju. "Mari kita bekerjasama antara daerah kabupaten dan Kota Se provinsi Bengkulu, dari segi Pembangunan, Kesehatan dan lainnya," Ujar H. Gotri Suwanto.

"Mari kita Berkomitmen untuk membangun Bengkulu dan diharapkan tidak usah takut dari penegak hukum asal kita bekerja secara Profesional demi mewujudkan Bengkulu lebih maju, Sejahtera, dan Aman Bagi Masyarakat," Tegas Asisten I PemProv Bengkulu.[ADV/Damar]


Tidak ada komentar