Breaking News

Airlangga Yakin Rohidin Mampu Bawa Golkar Menang Di Pileg

Didepan Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA mengibarkan panji-panji kebesaran dan bendera Golkar didepan tamu undangan yang hadir
BENGKULU - Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, sangat menyakini kepemimpinan Golkar di Provinsi Bengkulu mampu membawa partai belambang berigin tersebut menang dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Golkar, Airlangga dalam acara pelantikkan pengurus DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang dihelat di Sport Center Kota Bengkulu yang dihadiri seluruh pimpinan pengurus partai se Provinsi Bengkulu, rombongan koalisi partai pendukung yakni Hanura, PPP, PKS dan Nasdem, Sabtu pagi (14 April 2018).
Ketum DPP Golkar menyerahkan bendara kebesaran Golkar kepada Ketua DPD Provinsi Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, MMA bersama kabinetnya.
Menurut Airlangga, kunci sebuah kemenangan partai Golkar dalam Pileg dan Pilpres mendatang tidak lepas dari kinerja yang dijalankan Pemerintahan saat ini. Maka ada 4 program utama yang harus dapat segera direalisasikan diantaranya, menjaga stabilitas harga menjelang lebaran dengan program sembako murah. Pengembangan rumah rumah bagi masyarakat, pengembangan Kawasan Ekomoni Khusus yang sudah didepan mata untuk dimaksimal.

"Saya rasa dengan kinerja berpedoman pada empat program yang sudah disusun dari DPP Golkar maka perolehan suara partai Golkar dalam meraih kemenangan bisa terwujud. Maka disisa masa jabatan pak Plt yang kurang lebih 1 tahun lagi ini diharapkan mampu menakhodai Golkar meraih sebuah kemanangan disetiap Wilayah di Provinsi Bengkulu. Bahkan bisa membawa 1 wakil kader ke senayan duduk di DPR RI," harapnya.

Para pengurus Partai Golkar Provinsi Bengkulu siap memenangkan Partai Nomor 4 dalam Pileg 2019 mendatang
Sementara itu, Ketua DPD Golkar, Dr. Rohidin Meryah, MMA, mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Ketua DPP Golkar. Karena jabatan dan kepercayaan masyarakat khususnya para pengurus Partai Golkar di Provinsi Bengkulu kepada dia menjadi beban yang amat sangat berat. Sehingga sangat butuh dukungan penuh semua kader dan simpatisan partai Golkar di Bengkulu dalam memenangkan Pileg dan Pilwakot yang sudah tidak lama lagi.

Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto tampak kompak bersama Bendara DPD Golkar Yuan Degama yang siap memenangkan Golkar dalam Pileg 2019 mendatang.
"Disini telah hadir calon kita dari Golkar yakni pasangan Pilwakot nomor 4 saudari Linda-Mirza yang diharapkan mampu meraih sebuah kemenangan. Selain itu, target dalam Pileg di Provinsi Bengkulu Golkar akan mampu meraih 10 kursi dengan komposisi figur dan kepemimpinan DPD tingkat II disetiap wilayah di Bengkulu," umbar Rohidin yang disambut riuh sorak sorai dari ratusan kader Golkar yang hadir.[DAMAR]

Tidak ada komentar