Breaking News

Anggota Komisi I Benteng Pantau Jalannya UNBK




BENGKULU TENGAH – Agar pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) berjalan aman dan lancar, sejumlah anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, menantau langsung pelaksanaan ke sekolah, Senin (24 April 2018).

Dalam Sidak kali ini, salah seorang anggota Komisi I Evi Susanti meminta agar pihak sekolah mengajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah terkait segala kekurangan dan kelemahan yang dialami pihak sekolah dalam menghadapi Ujian Nasional.


”Kunjungan kita hari ini selain memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional, kita juga meminta pihak sekolah segera mengajukan terkait kebutuhan sekolah dalam menghadapi ujian ini dan kita minta pengajuan jangan hanya satu, kita minta lebih dari itu. Agar pengajuan dari pihak sekolah bisa kita rapatkan untuk di tindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah,” tegas Evi.


Dari hasil pantauan Komisi I DPRD Benteng pelaksanaan UNBK dan UNKP untuk kali ini berjalan lancar. Turut hadir dalam kegiatan ini Komisi I DPRD Benteng, Plt.Kadis Dikpora Benteng Saidirman dan Wakil Bupati Benteng Septi Feryadi.(ADv/Damar)

Tidak ada komentar