Breaking News

Dispora Pesibar Gelar LSN & Surfing Skala Internasional


PESISIR BARAT - Liga Santri Nusantara (LSN) yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga yang merupakan ajang mencari bakat pemain muda di cabang olahraga sepak bola Indonesia.

PemerIntah Kabupaten Pesisir Barat Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga berupaya semaksimal mungkin untuk Menjadikan Momen Ini Sebagai Ajang Masuknya Investasi dan Percepatan Pembangunan Kabupaten termuda di Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga .Azhari SH, saat di temui di ruang kerjanya, senin (12 April 2018) terlihat ceria dan tetap semangat di sela kegiatan Liga Santri Nasional yang akan digelar pada tanggal 13 hingga 19 April 2018 mendatang. Acara itu dijadwalkan akan dihadiri  Kementrian Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrowi, dan Bersamaan Dengan Kegiatan Surfing Internasinal yang Akan di Ikuti Oleh 20 Negara 105 Orang Peserta yang Akan di Pusatkan di Pantai Tanjung Setia pada tanggal 14 hingga 20 April 2018.

"Liga Santri dan Surfing Internasional yang kkta gelar nanti dipusatkan di Kabupaten Pesisir Barat merupakan Tetobosan nyata Bagi kita, Untuk Menarik Perhatian Wisatawan Manca Negara," ujarnya.

Dengan kedatangan Kemenpora RI,  dia meminta dukungan semua pihak, masyarakat, Pesisir Barat. Termasuk dukungan dari pemerintah pusat melalui Kemenpora agar bisa mrmbantu sarana dan prasarana olahraga yang ada di daerah itu.

"Sekali lagi kami menghimbau kepada Seluruh Pemuda Karang Taruna Organisasi Cabor” Olahraga yang ada Agar dapat Hadir Dalam Acara Pembukaan Liga Santri di Labuhan Jukung," tutupnya.[DONGAH]

Tidak ada komentar