Breaking News

Raperda Perlindungan Anak Disetujui DPRD Provinsi




RP, BENGKULU - Unsur Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu kembali menggelar Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi-fraksi Terhadap Raperda Perlindungan Anak. Kedua Pengesahaan Risalah Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan Ke III Tahun Sidang 2017. Ketiga Penutupan Masa Persidangan Ke I Tahun Sidang 2018 Senin (30/4/2018).


Berdasarkan Raperda Provinsi Bengkulu tersebut, disampaikan pendapat akhir dari 8 fraksi yaitu, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Gerakan Indonesia Raya, Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Kebangkitan Nurani, Fraksi Keadilan dan Pembangunan. Pandangan dari semua fraksi-fraksi yang telah disampaikan berdasarkan kesepakatan paripurna pada akhirnya menyetujui Raperda untuk ditetapkan menjadi


Setelah Raperda perlindungan anak ini sudah di tetapkan menjadi Perda sekertaris daerah(Sekda) Novian Andusti yang dalam hal ini mewakili Plt Gibernur menyampaikan ucapan dan apresiasi yang setinggi-tinginya tergadap kinerja yang sudah dilaksanakan oleh DPRD provinsi Bengkulu.



"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPRD terhadap kinerja yang sudah di lakukan, dengan disetujuinya Raperda Perlindungan Anak ini semoga dapat menjadi landasan kebijakan penegakan hukum,” demikian Andusti.  .(Adv)

Tidak ada komentar