Breaking News

Pasca Alih Status, IAIN Curup Gelar Tasyakuran

Mantan Pimpinan IAIN Curup Prof. Dr. Budi Kisworo bersama Dr. Dibul dan Rektor Dr. Rahmat Hidayat, M.Pd memperlihatkan bukti surat Kepres penetapan alih status dari Presiden RI Joko Widodo
REJANG LEBONG – Pasca ditetapkannya alih status IAIN Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu oleh Menteri Agama RI. Kemarin, Selasa pagi (24 April 2018), Civitas IAIN Curup menggelar acara Tasyakuran yang dihadiri Rektor IAIN Curup seluruh dosen dan para sesepuh mantan Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Curup. Dr. Rahmat Hidayat, M.Pd, mengucapkan rasa syukur yang tinggi kepada Allah SWT karena berkat tangan sang pencipta impian besar masyarakat Rejang Lebong agar alih status dapat terwujud.
Sambutan resmi Rektor IAIN Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Pd
“Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua dosen dan para sesepuh kampus yang selama ini bahu membahu berjuang agar kampus ini bisa segera mewujudkan mimpin besar tersebut dan akhirnya diijabah langsung oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Mantan Pimpinan IAIN Curup, Prof. Dr. Budi Kisworo, yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Rektor IAIN Curup yang akhirnya berhasil mewujudkan mimpi masyarakat Rejang Lebong memiliki kampus IAIN Curup di Provinsi Bengkulu.

Foto Bersama Dosen IAIN Curup bersama Rektor
“Saya yakin tidak mudah mewujudkan hal tersebut namun dengan semangat dan kerja keras tanpa henti yang ditunjukkan pak Rahmat maka saya berikan apriasiasi tinggi terhadap kinerja beliau dan dukungan semua pihak yang terlibat. Maka rasanya tidak salah kita sebagai umat memberikan atau melaksanakan acara tasyakuran sebagai hamba untuk berterima kasih atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT,” ujar Budi disela-sela acara.

Dalam acara tersebut, Rektor IAIN Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Pd secara simbolis memperlihatkan surat peresmian alih status yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo kepada mantan Ketua STAIN Curup yang disaksikan para tamu undangan yang hadir.[ADV/BENI]

Tidak ada komentar