Breaking News

Plt Gub Resmi Buka Raker & Kukuhkan KAGAMA

Plt Gubernur Bengkulu resmi mengukuhkan kepengurusan KAGAMA sekaligus menggelar Raker tahun 2018


BENGKULU –
Setelah terpilih menjadi Ketua Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) Cabang Provinsi Bengkulu, beberapa waktu lalu, Plt Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, MMA, secara resmi mengukuhkan kepengurusan masa bakti 2018-2023 yang dihelat di salah satu hotel ternama di Bengkulu, Sabtu pagi (07 April 2018) sekaligus menggelar rapat kerja.
Rapat ini diikuti oleh Alumi Universitas Gajah Mada di Provinsi Bengkulu baik Kabupaten maupun Kota dan mengusung tema “KAGAMA Bersinergi Untuk Negeri”.
Menrutu Rohidin, rapat Kerja ini secara umum bertujuan meningkatkan mutu tata kelola organisasi pengurus daerah KAGAMA Bengkulu yang tetap solid dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Tidak hanya itu, rapat ini juga mempunyai sasaran yang ingin dicapai yaitu diperolehnya semangat kebersamaan dan kesamaan pandangan dalam penyelenggaraan  program kerja Pengda KAGAMA Bengkulu.

Ucapan selamat juga dilontarkan oleh ketua kagama Bengkulu Rohidin Meryah kepada Ketua pengurus Cabang Kagama yang telah resmi dilantik dan kukuhkan  pada hari ini.
Berikut ini adalah nama-nama ketua cabang yang telah dikukuhkan pada hari ini, diantaranya
Kabupaten Mukomuko                : Derna Wilis, S.IP., MPA
Kabupaten Bengkulu Utara         : drh. Agus Arifianto, MM
Kabupaten Seluma                      : H. Joko Tabes, M.Si
Kabupaten Kepahiang                 : Ir. Romlan A Gani, M.Si
Kabupaten Rejang Lebong          : Zulkarnain, MT
Kabupaten Lebong                      : dr. Abdul wasik, Sp.OT
Kabupaten Bengkulu selatan       : Moh. Redwan Arif, S.Sos. MPH
Kabupaten Kaur                          : dr. Rillya Emilda, M.Sc., Sp.A
Kabupaten Bengkulu tengah       : Nirzawan
Kota Bengkulu                            : Susilawati, M.Kes

Disisi lain, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga mengajak Kagama untuk kerjasama dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 50 diantaranya kegiatan pengabdian masyarakat , pelayanan kesehatan gratis, sunat masal dan operasi katarak.

“Dari alumi Gajah mada ini banyak sekali dokter dan juga para medis. Ayo kerja sama aja karena dari banmus itu juga akan menggerakkan dan mengirim dokter dengan tenaga kesehatan kemudian obat-obatan . Saya kira nantinya kerjasama ini akan bagus, yang rencanya akan dilaksanakan pada bulan April saat Anak libur sekolah,” Tutup Plt Gubernur Bengkulu yang juga Ketua KAGAMA Bengkulu Rohidin Mersyah.
Selain diadakannya Rapat kerja dan Pengukuhan Ketua Cabang KAGAMA Bengkulu juga melaunching Website untuk mempermudah alumi dalam berinteraksi.[Adv/DAMAR]


Tidak ada komentar