Breaking News

Relawan Masyarakat Pesibar Dirikan POSKO Peduli SDN 3


PESISIR BARAT - Terenyuh dengan statemant Bupati Pesibar yang mengatakan Kabupaten Pesisir barat ( Pesibar ) adalah Kabupaten miskin, masyarakat pun mengambil inisiatif bergerak dengan sigap mendirikan Pos Komando (posko) untuk peduli dengan yang dialami sekolah dasar negeri 3 pasar krui. Disepanjang jalan lintas barat yang masuk dalam wilayah kabupaten pesibar.mendirikan posko dan meletakkan kotak yang bertuliskan PEDULI KOIN.

Keibaan masyarakat itu termasuk kemarahan kepada Pemerintah daerah karena gagal melaksanakan tujuan memakmurkan, mensejahterakan, dan gagal untuk menjadikan nyaman bagi masyarakatnya. Terbukti dari pihak masyarakat yang mengkritik dan menampar pemerintahan dengan pengumpulan koin yang dilakukan oleh alumni SDN 3, para mahasiswa. dan masyarakat.

Menurut Ade dari Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemberantasan Korupsi "dapat dipastikan bahwa tidak menutup kemungkinan merebak ke semua kecamatan dan pekon. Bahkan menurutnya bahwa sekarang semua lini sudah bosan melihat cara dan sistem yang tidak berpihak kepada masyarakat. 

Salahsatunya rencana pembentukan wadah masyarakat Pesibar bersatu dari sekumpulan ormas, LSM. Mahasiswa, dan para pejuang pemekaran Pesibar sudah menyusun rencana untuk melaksanakan aksi damai sebagai bentuk kepedulian kepada kabupaten bungsu yang ada di Lampung ini. Pungkas ade.[DONGAH]

Tidak ada komentar