Breaking News

Reses, 6 Anggota DPRD Kota Dapil IV Tampung Aspirasi Warga



BENGKULU – Kegiatan reses yang dilaksanakan, Jumat (27 April 2018), diikuti 6 anggota DPRD Kota Bengkulu dipusatkan di Kantor Camat Ratu Agung dan dihadiri warga kota Bengkulu.

Keenam anggota DPRD Kota Dapil IV yang hadir diantaranya, Reni Heryanti, Yudi Darmawansyah, Zulaidi, Sudisman, Suimi Fales, dan Dedi Exwan. Dalam Reses ini, Anggota DPRD Kota Bengkulu menampung aspirasi masyarakat yang dirasa belum terealisasikan. 


Salah satu anggota, Yudi Darmawansyah mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan di Paripurna kan dan mau tidak mau Pemerintah Daerah harus merealisasikan hasil reses yang sudah dilakukan oleh seluruh Anggota DPRD Kota Bengkulu.

"Bapak-bapak, ibu-ibu sampaikanlah aspirasinya. Karna dalam reses ini nanti hasilnya bakal kami paripurnakan, sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, Pemerintah Daerah harus merealisasikan hasil reses ini," kata Yudi Darmawansyah.


Beberapa aspirasi yang disampaikan warga antara lain, Perbaikan Jalan di Kawasan Kelurahan Pengantungan, Perbaikan Pagar Makam Sawah Lebar Baru, Jalan dan Drainase belum terealisasi di Rt 2 Kelurahan Lempuing, Kurangnya Air Bersih di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Regulasi Terkait Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Kota Bengkulu, dan Meminta Penambahan gedung sekolah dan meminta tambahan guru di SDN 53 Kota Bengkulu.

Di katakan Reni Heryanti, Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di Daerah Pemilihan IV (Dapil IV) akan diusulkan kepada OPD terkait agar nantinya dapat direalisasikan.

"Kalau untuk reses hari ini kita akan menampung aspirasi masyarakat, apa yang di usulkan masyarakat untuk direkomendasikan dengan OPD terkait. Yang dominan itu ada infrastruktur, pendidikan, InsyaAllah kita akan rekomendasikan kepada OPD terkait," paparnya.(Damar/ADV)

Tidak ada komentar