Breaking News

Yuan De Gamma Optimistis Golkar Menang Pileg & Pilpres

Bendahara Golkar DPD Provinsi Bengkulu, Yuan De Gamma berpoto bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto dalam acara pelantikkan pengurus DPD Golkar Bengkulu
BENGKULU - Setelah Kepengurusan DPD Golkar Provinsi Bengkulu resmi dilantik Ketua DPP Golkar, Sabtu pagi (14 April 2018). Tantangan besar sudah ada didepan mata bagi para pengurus DPD Golkar Bengkulu dibawah tangan dingin Rohidin Mersyah.

Lantas sejauh manakah peluang partai berlambang pohon berigin tersebut bisa meraih suara terbanyak dalam Pileg 2019 mendatang. Berikut penuturan salah satu pengurus sekaligus kader terbaik partai Golkar Provinsi Bengkulu, Yuan De Gamma yang juga menjabat sebagai Bendahara Golkar.


Ditemui disela-sela acara pelantikkan, pria yang akbar disapa bang "Ucok" mengaku sangat optimistis terhadap peluang kemenangan partai Golkar dalam Pileg 2019 mendatang. Apalagi kompoosisi para pengurus yang terlibat di dalam internal DPD Golkar Bengkulu sangat mumpuni dengan sugudang pengalaman masing-masing pengurus disetiap DPD Tingkat II maka kemenangan bukan suatu yang mustahil.


"Kami akan bahu membahu membatu pak Ketua DPD Golkar Bengkulu untuk memangkan Pileg dan Pilpres. Termasuk yang sudah ada didepan mata yakni Pilwakot 2018 dimana kita sudah mengusung kader terbaik Ibu Linda yang berpasangan dengan pak Mirza. Pasangan ini dimata masyarakat kota Bengkulu sudah tidak asing lagi sehingga kami yakin mereka mampu meraih kemanangan," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua HIMPI Bengkulu.[Damar]

Tidak ada komentar