Breaking News

Astagrifullah, Bayi Dibuang Disungai Hebohkan Warga Curup


RealitaPost.com, REJANG LEBONG - Kasus pembuangan bayi tak berdosa kembali terjadi dan hebohkan warga Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Jasat bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Salah satu warga sekitar lokasi penemuan jasad bayi menyebutkan bahwa warga yang berada disekitar lokasi aliran sungai gang cermai Pasar Tengah Kecamatan Curup Kota menemukan sesosok bayi tersebut dengan kondisi yang cukup mengenaskan dan masih menjuntai tali pusar di perut sang bayi malang.

"Pagi tadi warga sudah heboh dan banyak warga yang datang ke lokasi pagi tadi (31 Mei 2018). Warga yang menemukan pertama di aliran sungai melihat sesosok jasad bayi dan langsung mengambil alat pengail ikan untuk mengevakuasi jasad bayi tersebut," ujar warga yang melintas, Andi.

Hingga berita ini dipublish sudah ada aparat Kepolisian yang datang ke lokasi pembuangan bayi tersebut. Kasus pembuangan bayi di Kabupaten Rejang Lebong ini tejadi sudah beberapa kali dan semestinya harus menjadi perhatian serius dari Pemerintah Daerah dan aparat setempat.(RP-01)

Tidak ada komentar