Breaking News

KPK SIlaturahmi Dengan Anggota DPRD Benteng


BENGKULU TENGAH - Rombongan Anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Korwil III, Adliansyah Nasution alias Coki dan Febridiansyah, melakukan silaturahmi dengan jajaran pimpinan dan anggota DPRD Bengkulu Tengah (Benteng), provinsi Bengkulu.

 
Dalam kunjungan itu ada banyak hal yang disampaikan KPK kepada pimpinan Dewan Benteng. Adliansyah menjelaskan bahwa kunjungannya rangka Rapat Monitoring dan Evaluasi (monev) Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Tengah , Provinsi Bengkulu.


"Kunjungan ini iniasi kita sendiri melalui undangan resmi yang sudah kita sampaikan. Dari hasil diskusi kita pad aintinya menyamakan persepsi terhadap banyak hal. Pada prinsipnya kita minta dukungan kepada teman-teman legislatif untuk mendukung program rencana aksi yang sudah kami buat," ujar pria yang akrab disapa, Coki, Kamis (03 Mei 2018).  


Sementara itu, Ketua DPRD Benteng, Tarmizi mengapresiasi kunjungan anggota KPK di Bengkulu Tengah untuk bersinergi dalam upaya pemberantasan korupsi yang menjadi musuh bersama bangsa Indonesia.

"Kami berharap dengan kunjungan ini semua staekholder yang ada di Kabupaten Bengkuluu Tengah untuk sama-sama memerangi korupsi yang bisa merusak dan menghancurkan martabat bangs," puji politisi Golkar Benteng ini.(Damar/ADV)




Tidak ada komentar