Breaking News

Paripurna Istimewa DPRD RL Peringati HUT Curup Ke 138


REJANG LEBONG - Memperingati Hari Jadi Kota Curup ke-138, DPRD Rejang Lebong menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Selasa 29 Mei 2018. Paripurna yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Rejang Lebong M. Ali, didampingi Pimpinan DPRD lainnya.

Orang nomor satu di Bumei Pat Petulai yang hadir yakni Rajo Aryo Pasak Bumi, sekaligus Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi, Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari, Gubernur Bengkulu yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, perwakilan Kepala Daerah se-Provinsi Bengkulu, unsur Forum Komunikasi Kepala Daerah (FKPD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rejang Lebong, tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda beserta tamu undangan lainnya.


Paripurna peringatan hari jadi Curup yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan secara adat oleh Badan Musyawarah Adat (BMA) Rejang Lebong dan pembacaan ayat suci Alquran tersebut dimaknai sebagai wahana reflektif.

Evaluasi atas apa yang telah dilakukan dan sejauh mana kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah.


“Momentum hari jadi Kota Curup ini, mari kita mengasah kepekaan dan kejelian serta kemampuan membaca persoalan-persoalan strategis yang tengah dialami oleh daerah untuk saat ini dan masa depan,” kata Bupati saat menyampaikan kata sambutannya.

Ia juga mengajak untuk menjadikan HUT Kota Curup ke-138 sebagai wahana meneguhkan komitmen, bersatu padu untuk berkarya dan berlomba-lomba meraih prestasi demi kemajuan Kota Curup dan Kabupaten Rejang Lebong.(ADv/Damar)

Tidak ada komentar