Breaking News

Reses Dapil II DPRD RL “Membludak”

AA.H. Kodir Harahap memandu jalannya acara reses Dapil II DPRD Rejang Lebong yang dipusatkan di Aula Pertemuan Kantor Camat Curup Kota

REJANG LEBONG – Rangkaian Reses kedua DPRD Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) II, Jumat siang (11 Mei 2018), diwarnai membludakknya warga yang hadir di ruang pertemuan Kantor Camat Curup Kota.

Dalam pertemuan tersebut, hadir anggota DPRD Rejang Lebong, Guntur Utama Jaya, SE, AA.H. Kodir Harahap, Suardin, S.Sos, Ari Wibowo, SE, Erliana, S.Pd dan Dedi Irawan, SH, serta Camat Curup Kota, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan staf ahli Bupati Nahdiyatul Hukmi.

Dalam sambutannya, perwakilan DPRD Rejang Lebong, Kodir mengapresiasi kehadiran peserta yang sangat banyak sehingga kursi yang disiapkan penuh hingga keluar ruangan pertemuan.”Ini menunjukkan amino warga untuk ikut dalam kegiatan reses kita sangat tinggi,” ujarnya.


Sementara itu, beberapa warga memberikan pertanyaan terkait sejumlah program dan permasalahan yang ada di seputar wilayah Kecamatan Curup Kota. Diantaranya, penanganan masalah banjir kerap jadi masalah setiap kali hujan deras. Buruknya sarana drainase dan masalah sampah, serta program Bupati bidang pendidikan.


Terhadap persoalan tersebut, pihak Dewan akan mengakomodir semua persoalan yang disampaikan tersebut untuk menjadi bahan dalam pembahasan anggaran di APBD-Perubahan 2018 mendatang.”Jadi nanti akan kita usulkan dalam ABPD-P,” ujar Guntur politisi Gerindra.[Adv/Damar]  

Tidak ada komentar