Breaking News

Wow, KPK Datangi DPRD Bengkulu Tengah


RP, BENGKULU TENGAH - Sesuai jadwal yang telah ditetapkan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu guna melakukan pertemuan dengan pimpinan dan anggota pada hari ini (03 Mei 2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti agenda utama pertemuan anggota KPK dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkulu Tengah. Namun menurut informasi yang berhasil dihimpun agenda pertemuan ini sejatinya bersifat audiensi resmi dan tidak ada kaitan apapun terkait perkara apapun.

Saat dikonfirmasi, Sekretariat Dewan melalui Kabag Persidangan Syafrudin, dihubungi via selulernya menjelaskan bahwa pihaknay sudah mempersiapkan pertemuan rombongan anggota KPK yang diperkirakan berjumlah 10 orang bersama unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkulu Tengah."Untuk agenda pastinya kami tidak tahu persis. Yang jelas kami mempersiapkan sarana pertemuan itu sesuai intruksi pimpinan," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Tarmizi, dalam forum resmi Paripurna beberapa waktu lalu telah menkonfirmasi kepada seluruh anggota untuk dapat hadir dalam pertemuan dengan anggota KPK tersebut."Jadi saya minta para anggota untuk dapat hadir semuanya karena pertemuan dengan KPK merupakan pertemuan perdana dan kita sangat menyambut baik," ujarnya usai memimpin rapat paripurna dengan agenda penyampaian LKPj Bupati Tahun anggaran 2017.[DIAN]

Tidak ada komentar