Breaking News

Artis LIDA Tomy Meriahkan Reuni Akbar Angkatan 1993 SMP 15 Talang Leak

LEBONG -  Artis jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Tomy asal Lebong meriahkan reuni akbar mulai dari angkatan tahun 1993 SMP 15 Desa Talang Leak Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, Selasa (19 Juni 2018) bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1439 H.

Ketua panitia reuni akbar, Robby, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud lulusan angkatan tahun 1993 dan angkatan lainnya untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama lulusan alumni SMP 15 Desa Talang Leak yang selama 25 tahun lebih berpisah.
"Ya ini bagaikan mimpi yang selama ini berakhir jadi kenyataan. Apalagi kian terasa spesial dengan kehadiran artis jebolan LIDA Tomy yang makin menyemarakkan acara kami ini. Sungguh para peserta yang hadir merasa terhibur dan puas serta bahagia," terangnya.

Ia berharap dengan terwujudnya kegiatan ini hubungan persaudaraan antar sesama angkatan alumni SMP 15 tidak putus dan menjadi keluarga besar yang dapat saling membantu dan saling bersilaturahmi antar sesama alumni.

"Insyallah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahun. Karena kegiatan ini sangat positif apalagi bersamaan dengan hari raya Idul Fitri tentu sangat tepat sekali," tutupnya.(Robi)


1 komentar

Unknown mengatakan...

Semoga smp 15 talang leak selalu jaya,angkatan 93 mengawali reuni perdana semoga trs berlanjut