Breaking News

Khusyu'nya Rangkaian Sholat Id Plt Gub Dilanjutkan Open House


BENGKULU - Rangkaian kegiatan sholat id penuh khusyu' dilaksanakan Pemerintah Provinsi Bengkulu di Mesjid Raya Baitul Izzah diikuti Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan ratusan jemaah hingga meluber ke halaman, Jumat pagi (15 Juni 2018).

Dalam sambutannya, Rohidin, berpesan kepada masyarakat Bengkulu dapat memaknai bulan Suci Ramadhan 1439 H, untuk senantiasa bersemangat meningkatkan ibadah serta memiliki rasa kepedulian antar sesama umat dalam bingkai kebangsaan.

“Bulan Ramadhan yang penuh kesucian serta yang kita rindukan merupakan bulan pembelajaran untuk kita beristiqomah dalam beribadah, serta membiasakan kebersamaan dan persatuan, memupuk rasa kepedulian, tetap produktif dalam beraktivitas,” katanya. 
Lanjut Rohidin mengatakan, semangat membangun Bengkulu harus terus dijaga, dan butuh dukungan penuh dari masyarakat. Karena akan berdampak bagi pembangunan diri dan masyarakat Provinsi Bengkulu. 
"Apabila spirit dalam membangun terus kita bawa dengan positif, pembangunan fisik maupun pembangunan masyarakat, akan membawa kebaikan di Provinsi Bengkulu ini, agar menjadi lebih maju dan tentunya dengan masyarakat yang sejahtera Karena itu dibulan syawal ini hendaknya dijadikan semangat menjadi manusia yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya.
Usai menggelar sholat id, rombongan Plt Gubernur langsung menuju kediaman dinas Balai Semarak Kota Bengkulu untuk menggelar rangkaian Open House, yang dihadiri seluruh masyarakat Bengkulu dan pejabat dari Kabupaten/Kota hingga awak media yang senantiasa melakukan liputan di hari raya Idul Fitri 1439 H.(ADv/Dmr)

Tidak ada komentar