Breaking News

Bupati HIjazi Tutup Kemeriahan HUT Curup Ke 138



REJANG LEBONG - Bertempat di Lapangan Dwi Tunggal Curup Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Bupati Ahmad Hijazi disaksikan ratusan masyarakat dan pejabat di lingkungan Pemkab Rejang Lebong melaksakan prosesi adat Pancung Tebu sebagai tanda ditutupnya rangkaian HUT Kota Curup Ke 138 Tahun 2018, Jumat (06 Juli 2018).

Kemeriahan penutupan HUT Curup kian terasa saat hadirnya Band Ibu Kota, Zivilia Band, Risma Kharisma BP dan Veni Apri S, guna menghibur malam pesta  rakyat yang diawali dengan Tarian adat oleh Sanggar seni budaya bambu runcing.

Dalam sambutannya, Ahmad Hijazi, menyampaikan HUT Kota Curup merupakan rangkaian hiburan untuk masyarakat Rejang Lebong. Ia juga menyampaikan bahwa budaya daerah harus tetap dilestarikan agar tidak punah dimakan oleh waktu yang semakin modern, untuk itu dalam rangkaian kegiatan hut curup selalu ada Pekan Budaya.

“Masyarakat Rejang Lebong semoga berkerja lebih semangat lagi untuk kedepannya dalam membangun Rejang Lebong menjadi lebih baik lagi, semoga allah selalu memberikan ridhonya kepada kita semua,” ujar Hijazi.
 
Hijazi menambahkan pemerintah juga membutuhkan suara dari masyarakat terkait responnya kepada pemerintahan dikarenakan dalam kemajuan Rejang Lebong, seluruh lapisan masyarakat harus bersama sama membantunya.

Untuk itu, Setelah perayaan hut curup ini, bupati mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dan OPD untuk berkerja lebih giat lagi dan dapat berkolaborasi dalam memajukan Kabupaten Rejang Lebong sesuai visi misi yakni Kota Religius, Kota Pendidikan, dan

“Kami membutuhkan masyarakat untuk memberikan responnya terkait apa saja perkembangan yang ada di kota yang kita cintai ini,hal itu dikarenakan kemajuan Rejang Lebong adalah tugas seluruh lapisan masyarakat yang ada di Rejang Lebong,”pungkas Hijazi.(Advertorial)

Tidak ada komentar