Breaking News

KPU RL Gelar Pisah Sambut Dengan Komisioner


REJANG LEBONG - Sabtu, 7 Juli 2018 Bertempat di Aula pertemuan Kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Rejang Lebong, Jln. Basuki Rahmat, Kelurahan Dwi Tunggal Berlangsung acara pisah sambut antara Komisioner Periode lama (2013-2018) dengan Komisioner Periode sekarang (2018-2023).
Dalam acara yang di fasilitasi khusus Sekretariat KPUD RL tersebut di hadiri Anggota Komisioner periode lama dan baru, Ketua dan Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-Kabupaten Rejang Lebong dan staf Sekretariat.

Ketua KPU RL Drs.Restu S Wibowo dalam sambutannya mengatakan Jumlah Komisioner yang sekarang hanya tiga orang berbeda dengan Periode sebelumnya yang berjumlah lima orang, Tentu saja beban dan tanggung jawab terasa begitu besar, Tetapi menurut Restu, itu bukan jadi penghalang dalam menjalankan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) dan tetap melanjutkan tradisi kepemimpinan yang amanah dan berintegritas yang menjadi Marwah Lembaga Penyelenggara Pemilu tersebut.

Diawali dengan Pernyataan " Setiap orang itu ada zamannya, ada tokohnya, dan setiap tokoh itu ada zamannya", maka dari itu suka atau tidak suka harus kita alami, Mantan Ketua KPUD RL (2013-2018).

Halid Saifullah, SH, MH, menyampaikan rasa Terima Kasih atas terselenggaranya Acara Pisah Sambut ini, sebagai mantan orang nomor satu di jajaran KPUD RL (dua periode), Halid mengatakan dalam hal menjalankan tugas, membangun sinergitas, menjalin silaturahmi dan membangun satu kekuatan yang terorganisir dalam waktu yang lama pasti ada suka dan duka nya, Berbekal pengalaman berharga itu secara pribadi (diluar kelembagaan) dia siap memberikan sumbang saran dan masukan demi kelancaran tugas KPUD RL dan Komisioner.

Untuk diketahui Komisioner KPUD Rejang Lebong Periode 2013-2018 Terdiri dari : Halid Saifullah, SH, MH, (Ketua), Fahamsyah, M.pdI (anggota), Mansyurudin, SE (anggota), Drs. Restu Wibowo (anggota), dan Dra.Meri Utama (anggota), dan Komisioner terpilih Periode 2018-2023 terdiri dari : Drs. Restu S Wibowo (ketua), Fahamsyah, M.pdI (anggota), Lusiana S.PdI (anggota).(Budi)

Tidak ada komentar