Breaking News

Mahasiswa KKN UNIB Diduga Perkosa Teman Sesama KKN


BENGKULU - Sebelumnya beredar isu telah terjadi tindak pidana pemerkosaan terhadap mahasiswi UNIB, berita yang sempat heboh di media sosial Whatsapp tersebut ternyata memang benar adanya. Dan terduga pelaku pun telah berhasil diamankan di Polsek Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah.
Terduga, pelaku berinisial PR (23) warga Pasar Kebat Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara yang juga merupakan mahasiswa Fakultas Pertanian Program study Kelautan UNIB serta Koordinator Desa (Kordes) dari Kelompok KKN tersebut, dengan korbannya berinisial HA (20) warga Jalan H.Hasan, Gang.Lurah Kandang Limun yang merupakan mahasiswi fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi
Saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi WN melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Budimansyah pun membenarkan hal tersebut, terduga pelaku dijemput di UNIB, namun Kapolsek belum bisa berbicara banyak karena masih menunggu hasil visum korban dari RS Bhayangkara Bengkulu.Data terhimpun, kejadian tersebut terjadi di Desa Turan Mumpo Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, pada 28 Juni 2018 lalu, sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu korban baru saja selesai mandi, kemudian masuk kamar hendak ganti baju, tiba-tiba pelaku pun ikut masuk dan mengunci kamar tersebut. Kemudian pelaku pun melancarkan aksinya, korban sempat berontak tapi karena kalah tenaga korban pun tak mampu melawan. 
“Kejadian tersebut benar, terduga pelaku telah kita amankan. Tapi saat ini kita belum bisa menjelaskan secara detail, karena sedang masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, apakah benar telah diperkosa atau bagaimananya,” kata Kapolsek.(Sumber Garudadaily)

Tidak ada komentar