Breaking News

Partai Berkarya Lebong Targetkan 18 Persen Suara Tiap Dapil


LEBONG - Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai Berkarya sudah rampung menyerahkan semua nama calon legislatif Pemilu  2019. Bahkan penyerahan berkas tersebut dipimpin langaung pengurus DPD  partai Berkarya Kabupaten Lebong kepada KPUD Lebong. 

Para pengurus optimistis partai milik anak mantan presiden Soeharto ini mampu merebut kursi sesuai target dan instruksi DPP partai Berkarya minimal 18% kuota suara di setiap Dapil yang telah di tetapkan oleh pihak KPU.

Dijelaskan oleh  ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Robi oktapio bahwa telah menempatkan para kandidat caleg dengan  pigur  potensial di setiap dapil yang ada di kabupaten lebong dengan harapan  mampu menjadi wakil rakyat yang bekerja sesuai harapan masyarakat nantinya.

"Walau partai Berkarya ini baru ikut lolos dalam kontes demokrasi , kami optimis dan  berkomitmen berusaha bekerja keras sesuai dengan harapan masyarakat dengan menempatkan beberapa calon yang memiliki pengalaman organisasi dan management yang baik agar mampu memperjuangkan aspirasi konstituennya," ujarnya.(Robie)

Tidak ada komentar