Breaking News

Pelayanan Diabaikan, Pegawai Capil Terekam Sibuk Tiup Lilin


BENGKULU - Warganet Provinsi Bengkulu belakangan ini diramaikan dengan beredarnya sebuah rekaman video amatir berdurasi 16 detik yang terlihat beberapa pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil disalah satu Kabupaten di Provinsi Bengkulu diduga tengah bersuka ria menggelar acara tiup lilin disalah satu ruangan yang tertutup.

Disisi lain, rekaman itu terlihat beberapa warga kaum ibu-ibu yang membawa map kertas mengantre terpaksa menunggu untuk mengurus administrasi kependudukan karena para pegawai Dukcapil tengah asyik menggelar acara tiup lilin.

Ini link video amatirnya 
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=480990225673827&id=100012885602066

Salah satu ibu-ibu dalam video itu terlihat geram dan kesal melihat aksi memalukan para pegawai Dukcapil. Ia pun meminta warga yang merekam aksi memalukan itu untuk menzoom gambar biar terlihat jelas ulah para pegawai Dukcapil. Ibu itupun memberikan penegasan gambar video yang direkam dengan kalimat "Pelayanan dihentikan karena ada acara tiup lilin" seloroh kesal itu dalam rekaman tersebut.

Video ini pun langsung mendapat komentar beragam dari para warganet. Ratusan komentar membanjiri laman ponstingan yang diunggah dengan nama akun "Vita Su" di media sosial. Tidal sedikit yang mengecam aksi konyol pegawai Dukcapil tersebut.(Net)

Tidak ada komentar