Breaking News

Program Swasembada Beras Diperkan Lebong Diapresiasi Dewan


LEBONG - Pemerintah Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu kini sudah menargetkan 6 dari 12 Kecamatan yang ada untuk memenuhi target program swasembada beras dengan jumlah areal sawah mencapai 300 hektar lebih.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Lebong, Emiwati Sahili, kepada wartawan online realitapost.com, menjelaskan program swasembada pangan di Kabupaten tersebut harus sukses dan bisa memberikan kesejahteraan masyarakat kalangan menengah kebawah agar bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
 
Dinas Pertanian dan Perikanan Lebong ini, langsung mendapat apresiasi tinggi dari kalangan wakil rakyat DPRD Lebong. Menurut Wakil Ketua I, Mahdi, S.Sos, program swasembada pangan yang telah berjalan di 6 Kecamatan dari 12 Kecamatan yang ada harus dapat dimaksimal.
 
"Tentu kita harap program ini dapat menghasilkan pangan yang melimpah sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Lebong. Bahkan Lebong bisa menjadi daerah lumbung padi untuk dapat di distribusikan ke daerah lainnnya," jelas politisi senior Lebong ini.(Robi/Adv)

Tidak ada komentar