Breaking News

Rahmad Anak Wong Cilik Mencaleg Untuk Mengabdi


BENGKULU UTARA - Rahmad Ramadhan Putra Kedua dari Bapak Sularno dan Ibu Warinem resmi menjadi Bakal Calon DPRD Kabupaten Bengkulu Utara daerah Pemilihan (Dapil) II dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pantauan Wartawan Media ini Rahmad Ramadhan Putra Kedua Bapak Sularno secara resmi sudah Mendaftarkan diri Menjadi Bacaleg Dari PKB untuk Dapil II yang meliputi Kecamatan Air Padang, 
Padang Jaya dan Kecamatan Giri Mulya.

Kepada Media ini Rahmad Mengatakan Iya memang betul saya sudah mendaftar ke PKB dan sekarang sudah Mulai melengkapi Berkas Administrasi seperti SKCK,Tes Kejiwaan,KIR,Surat Pengadilan, Surat keterangan Terdaftar sebagai Pemilih.

"Ini saya Baru melengkapi berkas administrasi seperti SKCK,kir,tes Kejiwaan,surat Pengadilan,terdaftar sebagai pemilih",Ujar Rahmad.

Lanjut Rahmad, Semoga ini awal untuk niatan saya mengabdikan diri ke masyarakat dan saya harapkan masyarakat Dapil II dapat memberikan dukungan dan doa untuk saya nantinya.

"Semoga ini nantinya awal saya untuk mengabdi,dan masyarakat dapat memberikan dukungan dan doa kepada saya",ujar Rahmad.

Tidak ada komentar