Breaking News

Reses DPRD Kepahiang Dapil II


KEPAHIANG – Empat anggota DPRD Kepahiang dari Dapil II Kepahiang menggelar reses di Kantor Lurah Pasar Kepahiang, pukul 08.30 WIB, Jum’at, (27/7).

Keempat wakil rakyat yang menggelar reses itu  dipimpin Ketua DPRD Kepahiang, H.Badarruddin,A.Md. Serta 3 anggota dewan lainnya. Yakni, Nurrahman Putra,A.Md, Drs.Ahmad Rizal,MM dan Widya Hartini.

Reses itu juga dihadiri beberapa pejabat OPD jajaran Pemkab Kepahiang. Diantaranya,  Direktur PDAM Kepahiang, Sudarmin,SH, Sekretaris Perindag, Amir Hamzah, Sekretaris Dinas LH, Tedi Adeba. Serta Kabid Penataan ruang Dinas Pekerjaan Umum.

‘’Reses ini merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD pada setiap akhir masa sidang. Dalam reses ini kita menyerap semua aspirasi yang disampaikan masyarakat. Aspirasi itu  akan kita bahas dalam forum rapat di DPRD. Termasuk rapat paripurna,’’ jelas H.Badarudin.

Dikatakan, dalam reses itu banyak permasalahan yang disampaikan masyarakat. Mulai dari masalah distribusi air bersih yang sering macet. Penataan pedagang pasar, pengelolaan sampah. Hingga  pemanfaatan Taman Santoso.

‘’Seluruh aspirasi itu akan kita sampaikan ke eksekutif untuk ditindaklanjuti. Misalnya masalah distribusi air bersih yang kurang karena kurangnya sumber air. Untuk itu, kita sudah memberikan tambahan modal sehingga PDAM bisa lebih meningkatkan kwalitas pelayanannya. Ada juga pedagang  yang meminta agar jangan terlalu sering menggelas bazar di Taman Santoso karena itu dapat mengganggu dan merugikan pedagang Pasar Kepahiang,’’ tutur Badarudin.(Beni/Adv)

Tidak ada komentar