Breaking News

Zera Bayi Gizi Buruk RL Akhirnya Meninggal


REJANG LEBONG - Setelah mendapat perawatan medis dari pihak RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong, Zera balita gizi buruk dengan bobot badan 4 Kg, buah hati Nena, warga Desa Renah Kandis, Tanjung Gelang Kecamatan Kota Padang, akhirnya meninggal dunia.

Kabar meninggalnya balita gizi buruk tersebut menjadi catatan kelam kasus gizi buruk di Kabupaten Rejang Lebong yang menyandang predikat Kabupaten Sehat.

Terungkapnya kasus gizi buruk ini belakangan ramai diberitakan awak media. Hal itu karena orang tua Zera selama ini tinggal di pondok kebun dengan jarak sekitar 3 jam dari lokasi perkampungan. Sehingga luput dari perhatian pihak puskesmas setempat bahkan dinas terkait.

Sementara dalam sebuah postingan akun medsos facebook "tuntejang" kabar meninggalnya Zera mendapat banyak simpatik warganet. Dalam kolom komentarnya ratusan warganet memberikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya balita gizi buruk Zera.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Dinas terkait menanggapi kabar duka balita gizi buruk Zera tersebut.(01)



Tidak ada komentar