Breaking News

PANGDAM II SRIWIJAYA LANTIK KOLONEL INF DWI WAHYUDI MENJADI DANREM 041/GAMAS

Penrem (Bengkulu) - Panglima Kodam II / Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum melantik serah terima jabatan Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas dari Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga kepada Kolonel Inf Dwi Wahyudi,S.AN.MM, Sabtu (26/01)

Pelantikan dan serah terima jabatan itu bertempat di  GOR Jasdam II/Sriwijaya Jl. Letjen Harun Sohar Kebun Bunga Sukarami, Kota Palembang,  bersamaan dengan itu Pangdam juga melantik dan melepas Pejabat Danrem dan Pejabat Kodam II/Sriwijaya lainnya yang berjumlah 24 Perwira Menengah diantaranya Danrem 042/Gapu,Danrem 043/Gatam, Danrem 044/Gapo, Danrindam, Kapaldam, Danyon Arhanud, Kasettum dan Staf Ahli Kodam II/Sriwijaya lainnya.

Kolonel Inf Dwi Wahyudi,S.AN.MM yang Sebelumnya  menjabat Danrindam II/Sriwijaya Sekarang Resmi menggantikan Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga Sebagai Komandan Korem 041/Gamas, Sedangkan Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga melanjutkan Tugas dan Jabatannya sebagai Dirbin Jianbang Pusterad di Jakarta.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD bagian tak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi yang muaranya pada kepentingan binsat dan binpers.

“Tidak hanya itu, pergantian pejabat saat ini juga dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya binsat di lingkungan satuan jajaran TNI AD, antara lain dengan membangun suasana yang baru, semangat penyegaran dan kreatifitas pemikiran, guna menjaga keefektifan pelaksanaan tugas,” kata Pangdam Mayjen TNI Irwan

Pangdam Kodam II/Sriwijaya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukkan dedikasinya selama bertugas. Kepada para pejabat baru dilantik, Pangdam mengharapkan agar bisa membawa pengaruh positif, memberikan motivasi, dan semangat untuk membangun serta meningkattkan kinerja organisasi.

“Terus menegakkan disiplin prajurit, meningkatkan dan memelihara mental yang dilandasi dengan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meningkatkan moral dan etika prajurit. Harapannya agar prajurit Kodam II/Sriwijaya dapat menjadi prajurit yang berdisiplin tinggi dan mampu menjadi andalan, serta kepercayaan masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkas Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan S.I.P.,M.Hum.(Dw)

Tidak ada komentar