Breaking News

Bupati Pesibar Buka Forum Silaturahmi Kamtibmas

WhatsApp Image 2019-02-26 at 14.39.41
DISKOMINFO – Bupati Pesisir Barat Dr Drs Agus Istiqlal SH MH menghadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Lampung Barat yang dilaksanakan di Aula Lamban Yoso Pekon Serat Kecamatan Pesisir Tengah, Krui pada hari Selasa 26 Februari 2019.
Kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Lampung Barat ini selain dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat dan Kapolres Lampung Barat, juga dihadiri juga oleh unsur Forkopimda, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Para Sai Batin, Komisioner KPU Pesisir Barat, Panwaslu, para pengurus partai politik, seluruh Kapolsek wilayah hukum Pesisir Barat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para guru dan pelajar dari berbagai daerah di Kabupaten Pesisir Barat. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko SKM MM menginformasikan bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Lampung Barat ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Dalam kegiatan tersebut diatas, dipaparkan kesiapan dari masing-masing elemen penyelenggara Pemilu sebagai bentuk persiapan menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi.
Unsur Kepolisian memaparkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan personilnya berdasarkan pemetaan daerah menurut tingkat kerawanan yang berdasar pada faktor demografi, geografi wilayah Pesisir Barat. Polri kembali menegaskan bahwa akan mengawal pelaksanaan Pemilu. Kegiatan ini pun juga diisi dengan sesi tanya jawab serta simulasi pemungutan suara yang disimulasikan oleh para penyelenggara Pemilu, unsur pengamanan, dan para relawan.
Dari pihak Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sendiri, diinformasikan bahwa telah dipersiapkan personil Linmas Polisi Pamong Praja yang akan melaksanakan tugas pengamanan masing-masing 2 orang personil untuk setiap TPS.(adv)

Tidak ada komentar