Breaking News

Danramil 407-03/TE Sosialisaikan Pemilu Damai

REALITAPOST.COM, BENTENG - DANRAMIL 407-03/TE Kapten Inf Kurni Amri beserta anggota melaksanakan kegiatan Sosialisasi "Mari Kita Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Yang Aman dan Damai". Kegiatan dilaksanakan di Aula Serba Guna Desa Pagar Jati Kec. Semidang Lagan Kab. Benteng, Kamis (28/02/2019)

Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh Camat Semidang Lagan, Kapolsek Karang Tinggi/diwakilkan Wakapolsek, Kades beserta perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat se Kec. Semidang Lagan dan tamu undangan lainnya berjumlah +- 70 orang.

Camat Semidang Lagan menerangkan, untuk pelaksanaan Pemilu nanti sangatlah agak sulit. Karena banyak yang harus diurus, maka diharapkan seluruh anggota Panwas bekerja ekstra."Harapan kami, Panwas dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 nanti berjalan sesuai dengan harapan," ujar Pak Camat.

Dalam sambutannya Wakapolsek Karang Tinggi mengatakan TNI dan Polri siap mensukseskan Pemilu 2019. Selanjutnya berharap kepada masyarkat untuk tidak mentah-mentah menerima informasi, "Kita jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat, Kemudian untuk pemasangan baleho, tolong ikuti aturan yang berlaku sesuai ketentuan,"

Menurut Kapten Inf Kurni Amri “Dalam menjalankan tugas menjaga keamanan, ketertiban lingkungan saat pemilu mendatang, kami berharap semoga kegiatan sosialisasi ini dapat menbuahkan hasil pada saat pemilu nanti. Semoga pada Pilpres dan Pileg mampu berjalan dengan stabilitas keamanan khususnya pengamanan di lingkungan masyarakat dan yang dapat membuat situasi menjadi kondusif saat jelang pilpres tahun 2019 tentu nya harus sukses tanpa kendala,” tutur Danramil.

Acara diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Camat Semidang Lagan, Sambutan Wakapolsek Karang Tinggi, Sambutan Danramil 407-03/TE sekaligus memberikan Sosialisasi tentang Pemilu Yang Aman dan Damai, serta dilanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab, Doa dan Penutup.

Editor : Dian Marfani

Tidak ada komentar