Breaking News

Kapolda Ajak Seluruh Elemen Amankan Pemilu Serentak 2019

BENGKULU - Bertempat di Aula Adem Polda Bengkulu, Selasa (26 Februari 2019), seluruh elemen masyarakat, lembaga dan instansi hadir dalam acara "Silaturahmi Kapolda Bengkulu Bersama Tim Pemenangan Capres dan Cawapres, OKP, OKM, LSM, Media TV, Media Cetak, Media Online dan elemen masyarakat dalam rangka menjaga Pemiku 2019 Yang Aman, Damai, dan Sejuk di Provinsi Bengkulu".

Ketua Angggota Media Bengkulu Online (AMBO) Bengkulu, Aurego Jaya melalui Sekretarisnya Dian Marfani, mengaku menyambut baik kegiatan tersebut. Momentum Pemilu serentak 2019 menjadi hajat seluruh masyarakay Indonesia untuk sama-sama berkomitmen menjaga Pemilu di Provinsi Bengkulu yang aman, damai dan lancar.

"Perbedaan menjadi indah bila dilalui dengan saling menghargai dan menghormati. Karenanya kami organisasi AMBO siap berkomitmen bersama seluruh jajaran khusuanya Polda Bengkulu dan masyarakat Bengkulu untuk menjaga Pemilu yang sehat," ujarnya.

Ia berharap dengan Pemilu 2019 yang aman dan damai maka Provinsi Bengkulu bisa menjadi contoh bagi daerah lain."Siapa pun yang terpilih itulah yang kita dukung karena kemenangan jitu sejatinya bukan karena satu orang atau satu kelompok. Tapi kemenangan seluruh rakyat Indonesia," tutupnya.(gol)

Editor : Dian Marfani

Tidak ada komentar