Breaking News

Kemanag Dukung Pemilu 2019 Damai Dan Aman

BENGKULU - Kepala Kemenag Provinsi Bengkulu, Bustasar, dalam sambutannya mengapresiasi gagasan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Supratman, MH, mengumpulkan semua elemen masyarakat se Provinsi Bengkulu.

"Sepakat membangun Bengkulu yang aman dan damai. Terima kasih kepada Kapolda yang mampu menyatukan semua elemen untuk berkomitmen menjaga situasi Bengkulu yang kondusif dalam berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Silarurahmi dalam umat beragama harus terus dipupuk. Sebagai bangsa yang besar maka perbedaan adalah keindahan   dan bisa menyatukan kita semua.

"Harapan kami Bengkulu bisa baik dan bisa menciptakan Pemilu yang aman dan damai rukun dalam beragama dan berbangsa," ujarnya.
Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu Jendral Bintang Satu, Supratman, mengatakan semua elemen masyarakat memiliki tanggungjawab sama menjaga agar pesta Pemilu 2019 berjalan aman dan damai. Perbedaan pilihan adalah sesuatu yang biasa jangan sampai beda pilihan bisa memecah belah bangsa, persaudaraan dan dalam hubungan keluarga sekalipun.

"Gara-gara perbedaan pilian hubungan suami istri, dan anak bahkan bertetangga jadi rusak. Itu jangan sampai terjadi, karena yang akan rugi masyarakat itu sendiri," ungkap Kapolda putra asli Bengkulu.

Ia juga menambahkan, semangat Pemilu Damai 2019 harus terus digelorakan agar hasil yang didapat mampu menjaga nama baik Provinsi Bengkulu. Peran setiap elemen sebagai pelopor menjaga Pemilu damai bisa mengangkat nilai dan moral masyarakat Bengkulu sebagai cermin positif.(Adv)

Tidak ada komentar