Breaking News

Mendadak "Artis", Kapolda Jadi Rebutan Foto

BENGKULU - Seakan tak mau kalah dengan Mantan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung, yang ramai diberitakan mendadak artis lantaran diserbu peserta disebuah acara untuk foto bersama.

Kini giliran Kapolda "Jemo Dusun Asli Seluma", Brigjen Pol. Supratman, MH,  mendadak diserbu peserta untuk berfoto bersama dalam acara "Silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan Pemilu serentak 2019 yang damai, aman dan sejuk".

Layaknya seorang artis ternama, Jendral Bintang Satu ini tak sungkan-sungkan melayani semua peserta yang ingin berfoto bersama usai menggelar acara. Sebagai putra asli daerah Bengkulu yang sebelumnya merantau di daerah lain mengabdi. Maka tidak heran, putra daerah asal Bengkulu menyita perhatian masyarakat Bengkulu karena menjadi satu-satunya Kapolda Bengkulu yang berasal dari Bumi Raflesia.

Sebagai Kapolda yang baru sangat butuh suntikan dukungan semua elemen masyarakat Bengkulu untuk menjaga situasi dan keamanan di Bengkulu. Apalagi momentum Pemilu serentak 2019 sebagai tugas besar perdana beliau.

"Saya harapkan dukungan semua pihak. Karena kalau bukan masyarakat Bengkulu yang menjaga situasi kemanan Bengkulu, siapa lagi..!," ungkapnya.

Editor : Dian Marfani

Tidak ada komentar