Breaking News

Paripurna Istimewa DPRD Kota PAW Hj. Suhartini

REALITAPOST.COM, BENGKULU - Bertempat di ruang Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Kota Bengkulu, menggelar rapat Pemberhentian dan Pengangkatan, Hj. Suhartini, S.Sos, sebagai anggota DPRD Kota sisa masa jabatan 2014-2019, Selasa pagi, 12 Februari 2019.
Rapat itu dipimpin langsung, Ketua DPRD Kota, Baidari Citra Dewi, didamping Waka I dan Waka II dan dihadiri Walikota yang diwakili Sekda Kota Marjon, bersama FKPD, Kepala OPD, KPU Kota, Camat dan Lurah se- Kota Bengkulu.
Didepan peserta rapat, Baidari membacakan SK Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, tentang Pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Kota Bengkulu Pengganti Antar Waktu, Hj. Suhartini, S.Sos, menggantikan, Yanuar Gustiawan, SE, yang telah tutup usia.
Usai membacakan sumpah jabatannya, Ketua DPRD Kota Bengkulu, sekaligus dari partai Nasdem, bersama anggota dewan bersama para tamu undangan langsung menggelar sesi ucapan selamat kepada Hj. Suhartini yang telah sah dan resmi menjadi keluarga besar anggota DPRD Kota Bengkulu.

"Semoga ibu Suhartini dapat melanjutkan tugasnya menyuarakan aspirasi masyarakat dan mengabdi untuk rakyat dan negara serta menjaga Pancasila," ujarnya.

Editor : Dian Marfani

Tidak ada komentar