Breaking News

Syofyan Akmal Siap Emban Aspirasi Mulia Pedagang

BENGKULU - Sosok Syofyan Akmal Caleg DPRD Kota Bengkulu dari Partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Singgaran Patih dan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu sudah tidak asing dimata masyarakat Kota Bengkulu. Semua kalangan cukup dekat dengan beliau sehingga tidak heran bila setiap kali melakukan kunjungan disambut dengan senyuman ramah warga Kota Bengkulu.

Dalam blusukkannya di Pasar Panorama, pria yang akrab disapa Yan, mengaku banyak masukkan dan keluhan sejumlah pedagang. Persoalan mendasar disampaikan secara gamblong oleh pedagang pasar. Diantaranya, masalah mengguritanya para rentenir yang melilit pedagang pasar untuk menyambung hidup berjualan. Pelayanan kesehatan, pendidikan dan masalah sosial dicurahkan pedagang kepada sosok pria berdarah minang ini.

Bagi Syofyan, dirinya mengaku siap mengemban aspirasi mulia pedagang. Karena bagi dia, pedagang memiliki peran penting dalam mendorong perekonomian di Kota Bengkulu sehingga harus mendapat perhatian serius Pemerintah Kota. Untuk itu, bila dirinya diberikan amanah oleh masyarakat Kota Bengkulu, maka dia mengaku siap memperjuangkan aspirasi pedagang tesebut . Sehingga apa yang menjadi harapan pedagang benar-benar dirasakan langsung oleh pedagang pasar.

"Kalau pedagangnya sejahtera maka pertumbuhan ekonomi masyarakat ikut menggeliat dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. Memang tidak mudah bagi saya karena amanah ini sangat berat tapi jika garis tangan menakdirkan saya terpilih maka isnyallah saya siap lahir batin memperjuangkan aspirasi mereka," ujarnya.

Penulis : Dian Marfani

Tidak ada komentar