Breaking News

TMMD Di Seluma Dimulai

SELUMA - Darem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., M.M menghadiri Upacara Pembukaan  TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 104 TA. 2019 Kodim 0425/SELUMA yang dilaksanakan di Desa Kembang Mumpo Kecamatan Sam, Kabupaten Seluma, Sebagai Irupnya Wakil Bupati Seluma Drs.Suparto dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Siswan Afandi. Selasa (26/02/19).

Dalam Upacara pembukaan TMMD tersebut  Wakil Bupati Seluma Drs.Suparto  sebagai Irup melakukan pemeriksaan Pasukan didampingi Komandan  upacara dilanjutkan penyerahan secara simbolis peralatan kerja kepada perwakilan dalam melaksanakan pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104  tahun 2019. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Seluma menyampaikan bahwa program TMMD merupakan kegiatan yang efektif, efisien dan produktif dalam akselerasi pembangunan, khususnya di daerah pedesaan. Program TMMD juga terbukti akan mampu memacu kreativitas dan prakarsa masyarakat dalam membangun desanya sendiri. 

Disamping itu disampaikan juga menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan program tersebut, dengan kerja sama, sinergitas, koordinasi, keterpaduan semua pihak yang terkait guna memperlancar suksesnya pelaksanaan program TMMD ke 104 Tahun  2019.

Setelah selesai upacara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan acara Bakti Sosial yang meliputi kegiatan Pelayanan Kesehatan berupa Pengobatan Gratis dan Pelayanan KB.

Hadir dalam upacara pembukaan TMMD ke 104 Kodim 0425/Seluma Danrem 041/Gamas, Kapolres Seluma, Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Unsur FKPD Kab.Seluma, Kadisjan, Kabalak Korem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD II/Swj, Ketua Ranting Bhayangkara Polres Seluma, Dan Seluruh Tokoh Masyarakat Kecamatan Sam Kabupaten Seluma.

Tidak ada komentar