Breaking News

Tenno Haika Resmi Ketua DPRD Seluma

 
Usai dilantik, Ketua dan unsur Pimpinan DPRD Seluma melakukan sesi foto bersama dengan Bupati Seluma
SELUMA - Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan dan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Seluma, Selasa (29/1/2019) di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma.

Sebelum Melaksanakan pelantikan Pimpinan dilakukan terlebih dahulu pelantikan dan pengambilan sumpah pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Alm Subrin oleh Aat Hartawati dan Iin Sumandi menggantikan Husni Thamrin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pimpinan DPRD Seluma dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tais Arief Karyadi sementara pelantikan dan pengambilan sumpah pergantian antar waktu di pimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Seluma Okti Fitriani.

Prosesi pengambilan sumpah jabastan Unsur Pimpinan DPRD Seluma
Tenno Heika dilantik sebagai Ketua DPRD Seluma sisa masa jabatan 2014-2019 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bengkulu nomor B.17.B.1 tahun 2019 tanggal 17 Januari 2019 tentang Peresmian Pelantikan Antar Waktu Ketua DPRD Seluma tahun 2019, Surat Keputusan Gubernur Bengkulu B.12.B.1 dan Surat Keputusan nomor B.30.B.1 tentang peresmian pengangkatan Antar Waktu Aat Hartawati dan Iin Sumandi masa jabatan 2014-2019.

Sementara itu, saat diwawancarai awak media, Ketua DPRD Seluma yang baru Tenno Heika mengatakan pihaknya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja semua pihak terkait dalam mempersiapkan dan mendukung lancarnya acara hari ini, Pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua dan pergantian antar waktu dua anggota DPRD Seluma, Selasa (29/1).

“Tak hanya itu Ketua DPRD juga siap meneruskan seluruh programp – rogram  kerja Ketua yang lama (Husni Thamrin) selama ini, juga menjalankan amanah memegang pucuk pimpinan di DPRD Kabupaten Seluma,”pungkas Tenno Heika.(Pariwara)

Tidak ada komentar