Breaking News

Giliran Bos El Jhon, Syofyan Akmal Apresiasi Walikota Bengkulu Raih Penghargaan Kemenkum HAM

BENGKULU - Setelah Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, berhasil meraih penghargaan dari Kemenkum HAM dan mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Kota Bengkulu. Kali ini giliran Waliktoa Bengkulu mendapat apresiasi luar biasa dari warga kota khususnya Caleg DPRD Kota Bengkulu, Nomor urut 2 Dapil Kecamatan Gading Cempaka dan Singgaran Patih, Syofyan Akmal.

Dimata Syofyan, sosok dan kinerja Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, tak perlu diragukan lagi. Sebab, sebagai pemimpin yang menjabat 2 periode di Kota Bengkulu tentu sangat paham betul masalah-masalah yang ada di Kota Bengkulu. Sehingga program yang dilaksanakan sudah terukur dan  berdampak langsung kepada masyarakat Kota Bengkulu.

Sebagai Caleg dan warga kota Bengkulu, dia tak sungkan-sungkan melayangkan ucapan terima kasih atas kinerja kepemimpinan Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Dedi Wahyudi, dan semua pihak terkait. Karena tanpa dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kota Bengkulu maka Program Pemerintah Kota Bengkulu tidak akan berjalan maksimal.



"Untuk itu mari kita sebagai warga Kota Bengkulu terus berikan dukungan kepada pemerintah agar dapat menjalan program pembangunan di Kota Bengkulu secara maksimal. Karena keberhasilan Pemerintah Daerah juga bagian keberhasilan kita juga," terang pria yang akrab disapa Yan.

Untuk diketahui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna H. Laoly, memberikan penghargaan kepada Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA dan Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan atas dukungan, perhatian, komitmen dan kerjasama dalam pemenuhan hak anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bengkulu khususnya Kartu Identitas Anak (KIA), KTP el, dan Akta Kelahiran.(Adv)

Tidak ada komentar