Breaking News

Gubernur Rohidin Tatar Pendamping PKH Dan TKSK

BENGKULU SELATAN - Kamis malam (07/03/2019), Bertempat di BLK Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, menghadiri acara silaturahmi dengan puluhan tenaga Pendamping Keluarga Harapan (PKH) dan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu ke 10 memotivasi petugas PKH dan TKSK untuk dapat menjalan TUSI (Tugas Pokok dan Fungsi) dengan penuh tanggungjawab merasa memiliki Provinsi Bengkulu. Tidak cukup dengan mengeluh dan bekerja apa adanya karena dengan konsep bekerja demikian kemajuan masyarakat tak akan berjalan sesuai harapan.

"Para PKH dan TKSK harus berperan lebih semisal menggelar berbagai acara rangkaian HUT Provinsi Bengkulu. Hal ini bisa memperkuat hubungan komunikasi dan koordinasi antar sektor dalam membesarkan Bengkulu. Jadi tidak akan ada lagi istilah ego sektoral terhadap program yang direncanakan," paparnya.

Sementara itu, hadir dalam rombongan Gubernur diantaranya, Kepala Dinas Pendididikan Nasional Budiman Ismaun, Kepala Dinas Sosial Iskandar Zo. Dalam acara itu juga diberikan sesi dialog terhadap topik yang dibahas. Beberapa peserta menyampaikan usulan dan masukkan terkait program dan pembangunan.

Editor : Dian Marfani

Tidak ada komentar