Breaking News

KASDIM 0407/BENGKULU BERSAMA BNN MELAKSANAKAN PENYULUHAN PENCEGAHAN MIRAS & NARKOBA

BENGKULU - Telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Pencegahan Peredaran/Penggunaan Minuman Keras dan Narkoba. Bertempat di Aula Kesbangpol Kabupaten. Bengkulu Tengah,  Desa Karang tinggi Kecamatan Karang tinggi Kabupaten Bengkulu tengah. Kegiatan Penyuluhan yang di selenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Bengkulu Tengah yang dibuka oleh PLT Kakesbangpol Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. Sarman Bastari, M.Si. Selasa (6/3)


Dalam kesempatan itu, Kasdim 0407/Bengkulu Mayor  Inf Sapto Ari Prabowo menjelaskan,  Pengertia Zat Adiktif lainnya, Bahaya Narkoba jenis baru yang diselundupkan di Indonesia, serta efek yang di timbulkan akibat penyalahgunaan Narkoba. Jenis Psikotropika dan Zat adiktif lainnya, Peran orang tua, tokoh dan pemerintah dalam mengatasi Penyalah gunaan Narkoba, dampak Narkoba terhadap Pertahanan Bangsa, Himbauan serta  Jauhi Narkoba karena Narkoba Haram bagi Kita.


Kegiatan penyuluhan yang di hadiri Kabid Penyuluhan BNN Provinsi Bengkulu Ridwan Arif, Kabid Komunikasi Politik dan Kemasyarakatan, Widodo, S.Sos, Kabid Idiologi Negara, Suwarno, S.Pd, Perwakilan Tokoh Pemuda, Dewan Guru, Perwakilan Sekolah dan Perwakilan Pondok Pesantren Kabupaten Bengkulu Tengah dan Para peserta penyuluhan yang hadir kurang lebih 50 orang.(rilis)

Tidak ada komentar