Breaking News

KOREM 041/GAMAS MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASUM ITDAM II/SRIWIJAYA

Bengkulu. Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, S.AN., M.M menerima kedatangan Tim Wasum Itdam II/Swj, Adapun tujuan kunjungan kerja tim wasum tersebut  dalam rangka memeriksa tertib administrasi, baik menyangkut program kerja dan anggaran serta materil dijajaran Korem 041/Gamas,  yang bertempat di Aula Sudirman Makorem 041/Gamas.(Kamis 14/3/2019).

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas mengatakan bahwa kehadiran tim wasum Itdam II/Swj hendaknya tidak dipersepsikan bukan untuk mencari kesalahan, namun harus ditempatkan sebagai mitra kerja, yang akan membantu meningkatkan kualitas kinerja dan perbedaaan pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun produk kegiatan yang dilaksanakan disatuan bawah.

“ Saya berharap kepada Tim Wasum Itdam II/Swj untuk memberikan koreksi dan perbaikan guna menyempurnakan Program Anggaran Korem 041/Gamas TA. 2018/2019 dapat berjalan tertib, lancar dan mencapai sasaran secara optimal, Ujarnya”

Turut hadir dalam acara tersebut Para Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Para Kasirem 041/Gamas, Para Kadisjan dan Kabalakrem 041/Gamas.(rilis)

Tidak ada komentar