Breaking News

Syofyan Akmal Ingatkan Warga Datang Ke TPS 17 April

BENGKULU - Caleg Nomor urut 2 Dapil Kecamatan Singgaran Patih dan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Syofyan Akmal, mengingatkan warga Kota Bengkulu untuk ramai-ramai datang ke Tempat Pemungatan Suara (TPS) tanggal 17 April mendatang. 

Caleg dari partai Demokrat sekaligus pengusaha sukses pemilik Toko El Jhon ini juga mengajak agar warga kota tidak boleh Golput atau tidak menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 2019 ini. 

Golput adlaah perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri dan bangsa, karena pesta demokrasi saat ini harus dapat disukseskan dengan menujukkan partisipasi pemilih warga Kota dalam memilih presiden dan wakil rakyat yang amanah dan mampu membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan berkembang.

"Gunakanlah hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing. Jangan mudah tergoda dengan money politik atau politik uang. Karena bila warga kita mudah terpedaya dnegan politik uang maka harga diri kita bisa digadai hanya dengan sejumlah uang. Barangkali nilainya tidak seberapa tapi ingat dampaknya nanti sangat besar bila yang membeli suara warga dengan uang, siap-siap saja uang rakyat akan dikorupsikannya. Jadi ingat jangan salah pilih dan jangan mudah dibeli oleh oknum Calon yang bisa merusak tatanan demokrasi kita," tegas Syofyan.(Adv)

Tidak ada komentar